Senin, 30 Desember 2013

10 Hal Yang Harus Diketahui Pengguna Iphone 4

tips iphone 4


Tips IPhone 4 - Berikut adalah panduan atau tips buat Anda yang baru saja memiliki Iphone 4. Mungkin Anda menemukan permasalahan pada Iphone 4, tapi jangan khawatir kita akan membahas banyak hal tentang Iphone 4 dalam website ini. Tapi dalam artikel ini kita akan membahas hal-hal mendasar dari Iphone 4.

  1. Update semua aplikasi Iphone 4
  2. Luangkan waktu untuk memeriksa apakah semua aplikasi sudah terupdate. Hal ini diperlukan agar anda dapat menikmati fasilitas Iphone 4 yang Anda miliki.

  3. Aktifkan Facetime
  4. Facetime adalah untuk menelepon sesama Iphone 4 melalui koneksi internet. Aktifkan Facetime melalui SETTING>PHONE lalu aktifkan Facetime.

  5. Wallpaper
  6. Dengan layar retina semua yang ada di IPhone 4 akan terlihat bersinar dan berkualitas tinggi. Layar mendukung hingga 960 x 640 piksel pada 326ppi, kira-kira 4 kali lebih tinggi daripada resolusi di IPhone 3Gs. Sehingga membuat wallpaper Anda terlihat kurang bagus dan Anda harus mencari wallpaper dengan resolusi yang lebih tinggi.

  7. IMovie pada Iphone 4
  8. IMovie pada IPhone 4 adalah versi IMovie yang ringan untuk MAC dan memungkinkan Anda untuk mengedit dan berbagi video dengan cepat.Dan semua video yang direkam menggunakan IPhone 4 adalah dalam bentuk HD.

  9. Tap untuk memilih focus objek dalam video
  10. Anda dapat memilih fokus ketika sedang merekam video. Anda tinggal menyentuh objek dalam layar yang ingin difokuskan.

  11. Widescreen ketika merekam
  12. Gambar akan kelihatan lebih dekat ketika Anda menggunakan modus video karena perekaman menggunakan sistem widescreen.Untuk mengaktifkan mode widescreen, lakukan tap 2 kali pada layar.

  13. Search Web
  14. Ketika Anda menggesekkan ke kanan pada layar awal, Anda akan mengkatifkan Spotlight. Ketik sembarang kata dan gulirkan semua ke bawah, Anda akan melihat dua pilihan pencari tambahan, yaitu "search web" dan "search wikipedia". Keduanya menggunakan browser SAFARI.

  15. Mirror - Memfoto diri sendiri
  16. IPhone 4 dilengkapi dengan kamera depan tambahan. Dengan mengklik ikon kamera di kanan atas, kamera depan akan diaktifkan bukan belakang. Dan ini bisa berguna bagi mereka yang ingin menggunakan IPhone mereka sebagai cermin, atau mungkin mengambil gambar sendiri bisa lebih mudah juga.

  17. Sinyal
  18. Kadang-kadang tanda sinyal agak turun ketika digenggem. Tapi biasanya tergantung pada operator juga. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan hal ini.

  19. Bercak kuning di layar
  20. Beberapa pengguna melaporkan kalau ada bercak kuning pada layar IPhone 4. Menurut macintouch, ini hanya masalah kecil dan hanya sementara karena itu adalah sesuatu ikatan pada kaca layar saja. Dana akan hilang dengan sendirinya ketika terkena udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer