Rabu, 01 Januari 2014

ZTE Blade V Android Murah Berkualitas

ZTE Blade V - ZTE mengeluarkan sebuah gadget terbaru yang murah dan powerfull dan diberi label ZTE Blade V yang termasuk dalam varian ZTE Blade. Gadget baru ini rencananya akan membidik akan pasar kalangan menengah.


Fitur Utama ZTE Blade V

  • 4-inch 480 x 800 pixel LCD screen
  • 5-megapixel main camera with LED flash
  • Plastic design with a snazzy finish
  • Removable battery and microSD card slot
Dengan CPU quad qore 1.2 GHz serta RAM 1 GB membuatnya dapat menjalankan beragam tugas berat dengan cukup lancar. Tidak ketinggalan di sektor grafis juga telah tersedia GPU Adreno 203 yang membuatnya dapat menjalankan beberapa games 3D kelas menengah dengan cukup baik. Tidak hanya itu, ZTE Blade V juga sudah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1. sehingga anda bisa menggunakan fasilitas Blackberry pada android anda.

ZTE Blade V di dukung oleh koneksi Bluetooth, kabel data microUSB, dan juga jaringan nirkabel Wi-Fi. Tidak ketinggalan jaringan GSM juga sudah di miliki oleh ponsel ini dengan akses HSDPA dual band 900 / 2100.

Untuk mengabdikan gambar , ZTE Blade V di bekali oleh kamera utama beresolusi 5 MP yang di lengkapi lampu flash, dan autofocus. Kamera ponsel ini juga dapat di gunakan untuk merekam gambar bergerak dengan kualitas yang cukup baik.sementara itu di bagian depan juga tersedia kamera sekunder berkekuatan VGA yang dapat di gunakan untuk video call.

Mengenai tenaganya, ponsel ini akan di suplai dari sebuah baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 1800 mAh. Pada pemakaian normal ponsel ini sanggup bertahan hampir 2 hari.

ZTE Blade V akan segera diluncurkan pada bulan Desember 2013. Pada saat masuk ke Indonesia ponsel ini akan di jual dengan harga yang cukup murah, yakni hanya Rp 1.3 jutaan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer