Rabu, 01 Januari 2014

Samsung Murah Galaxy Young S6310

Samsung Murah - Samsung Galaxy Young S6310 adalah seri terbaru dari Galaxy Young. Ini adalah kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Young S5360. Seri ini dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah. Smartphone ini sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean untuk Operating System-nya. Bentuk yang mungil, kompak dan desain yang elegan membuat Samsung Galaxy Young S6310 menjadi alternatif pilihan untuk pengguna yang menginginkan Smartphone Android yang berkualitas dan harga yang murah.


Samsung Galaxy Young S6310 mempunyai fitur-fitur pendukung seperti kamera, radio, dan juga internet. Untuk kamera, smartphone ini memiliki sajian visual yang cukup cerah dengan 265.000 warna, memiliki tampilan interface ala Touchwiz UI dan Jelly Bean, dan gambar yang dihasilkan cukup bagus, berkisar pada ukuran 2048x1536 piksel. Tapi kamera di dalam smartphone ini hanya berjumlah satu dengan lebar layar hanya 3.27 inch sehingga pengambilan gambar menjadi terbatas. Tidak ada LED dan auto-focus. Pengambilan gambar pun harus diupayakan objeknya diam supaya tidak kabur (blur). Smartphone ini mempunyai memori internal yang cukup besar yaitu 4 GB dan bisa ditambah dengan slot eksternal sampai 64 GB.

Di Indonesia, smartphone ini diminati oleh banyak konsumen, khususnya mereka yang berasal dari kalangan menengah ke bawah dan mempunyai penghasilan pas-pasan. Beberapa ulasan yang mendukung Smartphone ini juga sudah dibuat beberapa kali untuk bisa meyakinkan kepada konsumen mengenai produk teranyar dari Samsung ini. Jika dibandingkan dengan beberapa merek lain yang juga menyasar ke kalangan menengah ke bawah seperti Huawei, ZTE, serta beberapa merek lokal seperti Vandroid dan Smartfren, Samsung Galaxy Young S6310 ini tetap lebih unggul, terutama dalam sistem operasi yang sudah menggunakan OS 4.1 Jelly Bean dan sudah mendukung untuk aplikasi BBM. Smartphone ini dipatok pada harga 1 juta-an, sesuatu yang wajar sebab setara dengan kualitas yang dimiliki. Samsung murah dengan kualitas yang mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer